
PT. GARUDA INDONESIA
Kebanggaan Indonesia
Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia yang terbang ke lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberikan oleh Skytrax.
Terbang untuk pertama kalinya di tahun 1949, saat ini Garuda Indonesia membawa lebih dari 25 juta penumpang setiap tahunnya.
Setiap perusahaan pasti mempunyai Visi dan Misi. Adapun Visi dan Misi dari PT. GARUDA INDONESIA adalah
Visi Perusahaan
Menjadi Perusahaan penerbangan yang andal dengan menawarkan layanan yang berkualitas kepada masyarakat dunia menggunakan keramahan Indonesia.
Misi Perusahaan
Sebagai Perusahaan penerbangan pembawa bendera bangsa (flag carrier) Indonesia yang mempromosikan Indonesia kepada dunia guna menunjang pembangunan ekonomi nasional dengan memberikan pelayanan yang profesional.
Garuda Indonesia sendiri adalah perusahaan penerbangan yang bergabung dengan SkyTeam.
Naahh apasih sebenarnya SkyTeam itu sendiri berikut penjelasnnya...
Disimak ya teman temen
Aliansi yang beranggotakan berbagai maskapai besar di dunia ini siap untuk mengembangkan ruang lingkupnya di Asia Tenggara melalui Garuda Indonesia. Dengan bergabungnya perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia ini, SkyTeam menambah deretan kota-kota besar di Indonesia, termasuk Surabaya, Denpasar, dan Medan ke dalam daftar panjang destinasi SkyTeam. Keuntungan yang diperoleh dari kerjasama ini bukan hanya akses yang lebih besar, tetapi juga frekuensi penerbangan dan konektivitas rute . PT. Garuda Indonesia merupakan perusahaan penerbangan Indonesia pertama yang bergabung dengan SkyTeam. Dengan wilayah terbang yang terus bertambah luas baik di dalam maupun di luar negeri. Garuda Indonesia terus memperkokoh eksistensi dengan daya saing yang kuat di Asia Tenggara. Bersama aliansi SkyTeam, Garuda Indonesia siap untuk menghubungkan dengan lebih 1.000 kota destinasi di seluruh dunia.
Berikut ini daftar anak perusahaan yang dimiliki oleh Garuda Indonesia :
• Citilink
• Cargo Garuda Indonesia
• Aerofood ACS
• GMF Aeroasia
• Aero wisata
• PT. Aero Systems Indonesia
Dalam pemasarannya sendiri PT. Garuda Indonesia sering sekali mengadakan travel fair dengan banyak sekali promo tiket perjalanan.
Konsep Pelayanan yang diusung oleh PT. Garuda Indonesia, antara lain
Sight
Sound
Scent
Taste
Touch
Nah itu tadi sekedar pembahasan mengenai PT. Garuda Indonesia
Semoga bermanfaat.^_^
Komentar
Posting Komentar